Supplier Alat
Pemadam Kebakaran
Terlengkap #1 Indonesia

Kami menyediakan berbagai perlengkapan pemadam kebakaran (fire safety) dengan beragam varian jenis dan spesifikasi terlengkap yang bisa Anda pilih. Kami berkomitmen memastikan setiap produk lulus uji Dinas PMK Laboratories.
Tentang Kami

FIRESAFETY.SUPPLIERS.ID

PT. HILDAN FATHONI INDONESIA merupakan sebuah perusahaan yang berfokus pada penyediaan produk alat pemadam kebakaran dengan pengalaman bertahun-tahun dan tim profesional di bidangnya. Saat ini, kami telah berhasil mendistribusikan produk perlengkapan pemadam kebakaran mulai dari beberapa wilayah di Jabodetabek hingga ke kota-kota besar di Indonesia.
10
tahun melayani
380 +
distribusi produk
Perlengkapan Pemadam Kebakaran

PRODUK 100%
RESMI & BERGARANSI

Setiap produk alat pemadam kebakaran yang kami kirim ke lokasi Anda dijamin resmi karena telah memenuhi aspek legalitas. Adapun, kami juga berkomitmen memberi garansi bila sewaktu-waktu produk memiliki kendala pasca pengiriman.
Merupakan produk fire safety yang berfungsi sebagai pemberi peringatan dini terhadap kebakaran. Tersedia beragam sistem dari fire alarm yang bisa Anda tentukan.
Alat pemadam kebakaran berupa selimut tahan api. Produk ini dirancang untuk mampu menjinakkan api berukuran sedang dalam waktu dengan menyelimuti bagian atasnya.
Alat pemadam kebakaran yang menggunakan pasokan air bertekanan tinggi. Seringkali digunakan pada insiden kebakaran berskala besar.
Pintu khusus bersifat tahan api yang digunakan sebagai emergency exit jika terjadi kebakaran pada ruangan atau bangunan.
Pelengkap dari fireman suit. Helm pemadam kebakaran tersedia dalam berbagai variasi bahan dan aksesoris. Digunakan untuk mencegah tertimpa reruntuhan bangunan.
Masker khusus guna mencegah kerusakan sistem pernafasan saat dalam proses pemadaman kebakaran berskala besar.
Sepatu yang dirancang khusus bagi petugas pemadam kebakaran untuk menerjang bara api. Sangat berguna untuk proses evakuasi korban kebakaran.
Baju khusus petugas pemadam kebakaran. Terbuat dari material aluminium foil tebal yang tidak mudah terbakar.

Jangkauan Distribusi Produk Fire Safety

Dengan didukung jasa ekspedisi terpercaya, kami siap mendistribusikan berbagai perlengkapan pemadam kebakaran hingga ke berbagai daerah di tanah air.

KONSULTASI PEMESANAN ALAT
PEMADAM KEBAKARAN

Sebelum Anda memutuskan untuk membeli alat pemadam kebakaran pada kami, pastikan terlebih dahulu Anda berkonsultasi melalui pihak customer service.